Semarak Idul Fitri Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Lepas Pawai Takbiran Keliling

Semarak Idul Fitri Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Lepas Pawai Takbiran Keliling

Sambas, Tribuntujuwali.com
Ikut Semarakkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024 Masehi Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Czi Priyo Hindrarto S.I.P bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kab. Sambas lepas Pawai takbir keliling yang berlokasi di Halaman Kantor Bupati Sambas Jalan Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (09/04/24) Malam. 

Panitia Takbiran Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam kegiatan malam hari ini. Sepanjang ramadhan Pemerintah Daerah sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada pihak TNI-Polri dan semua pejabat keamanan untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Sambas. Mari kita sambut hari kemenangan dengan suka cita, ungkapnya. 

"Mudah-mudahan kegiatan pawai takbir dapat berjalan dengan lancar dan semoga amal ibadah selama bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT, Harapnya. 

Adapun jalur yang dilewati peserta yaitu, Halaman Kantor Bupati Sambas, Jalan Pembangunan, Jalan Tsafiuddin, Jalan Ahmad Marzuki, Jalan Gusti Hamzah, Jalan Tabrani, Jalan keramat, Jalan Pendidikan, Jalan Sukaramai. 

Dilokasi Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan bahwa takbir keliling merupakan kegiatan tradisi keagamaan yang rutin dilaksanakan di Kabupaten Sambas dalam menyambut perayaan Idul Fitri setiap tahunnya. 

"Kegiatan yang patut kita apresiasi sebagai jembatan membangun silaturahmi umat, kita berharap gema takbir dan tahmid yang berkumandang menjadi rahmat bagi kita dalam menyambut hari raya Idhul Fitri kali ini,” harap Dandim. 

Kegiatan pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Forkopimda Kab. Sambas dan dihadiri oleh Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Kasat Sabhara Polres Sambas, AKP Suprapto, SH, Kasat lantas Polres Sambas, Iptu Yunita, S.Tr.K, S.I.K, Para kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sambas, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono. S.pd, Ketua PHBI kabupaten Sambas, Drs. H. Zainal Abidin, Camat Sambas, Bapak Slamet Riyadi, Para Peserta pawai takbiran.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال