Yose siapkan Lapangan Pekerjaan, Peluang Usaha Melalui UMKM

Yose siapkan Lapangan Pekerjaan, Peluang Usaha Melalui UMKM


PELALAWAN, Tribuntujuwali.com
Sosok H.Yose Indrawan ST tak asing lagi namanya di dengar masyrakat, karena latar belakang yose yang sangat bagus untuk di contoh.

Yose menggeluti usaha dari masa dia muda hingga sekarang sehingga H. Yose Indrwan ST sukses membuka peluang usaha serta mempekerjakan putra/i tempatan.

Kini yose di gadang-gadang untuk ikut kontestasi pilkada kanupten pelalawan dan yose siap maju di perhelatan tersebut

Yose mengusung visi “Pelalawan Masa Depan” yose menyebut salah satu keinginan kita untuk masa depan pelalawan yang paling utama adalah kesejahteraan masyrakat

Jadi kita ingin masyrakat pelalawan sejahterah dengan keadaan ekonomi yang bagus, maka dari kita siapkan lowongan pekrjaan serta membuka UMKM untuk masyrakat sehingga masyrakat memiliki penghasilan.
Terkait usaha apa yang ingin di buat maka kita akan tanyakan kepada individu masyrakat, masyrakat bisanya apa, setelah itu baru kita bikin pelatihan oleh orang pepersional dari bidang itu sendiri sampai masyrakat itu padai sehingga ketika kita melatih tidak sia-sia.

Tangan dingin yose tidak di ragukan lagi untuk memulai usaha karena beliau dari kecil sudah memulai usaha dan sudah membuktikan beberapa usaha yang berhasil dia tekuni.

“ ya jangan kwatir saya akan fokus untuk UMKM ini karena jalur ini salah satunya yang bisa mengakat ekonomi serta penghasilan masyrakat, dan saya berharap dari UMKM-UMKM yang kita bina kedepan ada satu produk go nasional dari pelalawan ini”. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال