Rusdinur S.H, M.H Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kampar Di Sekretariat DPD Partai Nasdem

Rusdinur S.H, M.H Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kampar Di Sekretariat DPD Partai Nasdem 

Kampar, Tribuntujuwali.com
Bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Di Kota Bangkinang salah satu Kader Partai Nasdem Rusdinur S.H,M.H mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju di kontestasi Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, masa periode 2024-2029 dengan tajuk "Maju Kabupaten Kampar, Rakyat Sejahtera". Selasa, 07 Mei 2024.

Kader Partai Nasdem dan juga Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar Rusdinur S.H,M.H dan salah satu Putra terbaik asli kelahiran Kabupaten Kampar yang selama ini mengabdikan diri di Ibu Kota Jakarta Saat di konfirmasi awak media bahwa memang benar pada hari ini kita sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem. 

Kenapa maju di Kontestasi perhelatan Pemilukada Kampar, Rusdinur SH MH menjelaskan kita mempunyai cita-cita dan ingin mengabdikan diri dan juga ingin membangun kampung halaman yang selama ini mengabdikan diri di Ibu Kota jakarta (Balik Kampung). 

Ini menjadi sebuah motivasi kenapa saya maju dan ikut dalam kontestasi Bakal Calon Bupati Kampar, ingin membangun dan memajukan Kabupaten Kampar dan bagaimana masyarakat Kabupaten Kampar yang sejahtera. Terangnya

Rusdinur S.H,M.H menambahkan, tentu semua ini kita berusaha dan tidak terlepas dari mohon  doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Kampar untuk maju dalam perhelatan Pemilukada Kampar dan sampai dilantik nantinya Amin Ya Rabbal'alamin. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال