Humas Mabes Polri dan Mitra TNI ,Sinergitas WN 88 Unit 01 Denpasar


Denpasar, Tribuntujuwali. com 
8/6/2022 Muda Enerjik , penuh Kreativitas dan  Dinamika ,tiada kata menyerah, segala rintangan beliau hadapi dengan penuh rasa tanggung jawab .Leadership Warung Nusantara  ( WN ) 88 unit 01 Denpasar, R,M( Raden Mas) Gatra Benny Hartono ,atau lebih kita kenal dengan sebutan Bang  Benny.Slalu aktif di dalam maupun luar Organisasi WN 88 Mabes polri & Mitra TNI .


Pria kelahiran kota Malang 49 tahun silam ,yang besar dan tinggal  di kota solo( Surakarta ).Selain aktif di Warung Nusantara ( WN) 88 Mabes Polri & Mitra TNI ,beliau juga menjabat sebagai Ketua Gong Perdamaian Dunia, 202 negara untuk wilayah Indonesia bagian timur ( BALI , NTB dan NTT ) serta juga menekuni dunia tarik suara . yang ikut membesarkan nama Bang Benny .
Sosok muda yang dekat dengan para tokoh Nasional .misal Bpk Wiranto,( Ketua Pertimbangan Presiden )Tokoh Nasional yang telah  malang - melintang di Dunia perpolitikan Tanah Air tidak tanggung- tanggung lima (5) Presiden Indonesia beliau ikut duduk di dalam Kabinetnya .
Bpk Mahfud MD,( Mentri Kordinator bidang Politik,Hukum dan Keamanan )
Siapa yang tidak kenal dengan beliau Sosok Tokoh Nasional dan Sekarang menjabat sebagai Menkopolhukam.
Dan masih banyak Tokoh yang lain ,yang ada dan mendampingi Bang Benny, untuk maju terus mengemban tugas di WN 88 Humas Mabes Polri & Mitra TNI unit 01 Denpasar .

Pria yang bergelut dengan segudang kegiatan ,baik organisasi,menyanyi .
Bahkan karya cipta lagunya pun sebagian telah di nyanyikan oleh penyayi legendaris Dedi Kempot .

Tak heran jika beliau terpilih sebagai ketua organisasi WN 88 Humas Mabes Polri & Mitra TNI unit 01 Denpasar . Berkat kerja keras nya Dedikasi yang tinggi ,juga slalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan ,di mayarakat maupun organisasi .


Organisasi WN 88 Humas Mabes Polri & Mitra TNI , dibawah kendali langsung dan pembina di komandani oleh Komjen Pol Dr.DRS. Boy Rafly Amar M.H.
Irjen Pol ( purn) DR.DRS.H Anton Chariliyan M.P.K.N serta Irjen Pol ( purn) DR.Ronny Franky Sompie,SH.MH
Dengan semboyan ,Berorganisasi Berbisnis dan berbagi .Menyasar di masyarakat ,sebagai - bagian membangun perekonomian. Mendukung Usaha kecil , menengah dan lain lainya.Warung Nusantara ( WN ) 88 Mabes Polri & Mitra TNI  unit 01 Denpasar ,yang tidak bisa di pisahkan dari bang Benny ,sosok Humanis , tangkas slalu mementingkan Organisasi diatas kepentingan pribadinya.

Bang Benny juga  mengajak masyarakat untuk tanggap dan sigap dalam setiap melihat permasalah di lingkungan .
Dengan visi dan misi kerja keras ,cerdas ,tuntas dan Mandiri .siap terjun ke masyarakat ,sebagai-bagian membangun ,membantu dan,mendukung ,Perekonomian usaha kecil dan menengah .(Eric/Khi Agus/ WN 88)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال